Novel Sakura Hiden Bahasa Indonesia

Tags


Novel Sakura Hiden Bahasa Indonesia - 6 Novel Epilog “Naruto” terbit setelah tamatnya manga dan akan mengungkap cerita khusus mulai dari Hokage Kakashi, Shikamaru, cerita cinta Gaara, perasaan Sakura, persiapan pernikahan Naruto dan Hinata, hingga rahasia Akatsuki. Masashi akan bertindak langsung sebagai ilustrator dalam pembuatan novel-novel tersebut. Bagi yang ingin baca, berikut admin DNI sudah terjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia. Klik link dibawah untuk membaca novel ketiga, Sakura Hiden!

NARUTO―サクラ秘伝 思恋、春風にのせて
NARUTO―Sakura Hiden: Shiren, Shunpū ni Nosete
NARUTO―Sakura Hiden: Thoughts of Love, Riding Upon a Spring Breeze

Penulis: Tomohito Ōsaki
Ilustrasi: Masashi Kishimoto
Tanggal rilis: 3 April 2015
Detail: 250 Halaman
Harga: 650 Yen / $5 USD
Penerbit: Jump J Books, Shueisha
Status: On Going!

Sinopsis
 ”Lain kali, ya?” Setelah berkata begitu, sang pria pergi mengembara. Waktu berlalu setelah pertarungan dengan Toneri Ootsutsuki, dan sekarang musim semi. Sebagai ninja medis elite di Konohagakure, Sakura selalu sibuk setelah membuka jalan bagi metode perawatan medis baru. Hari yang sibuk tetapi damai. Meskipun ia mendukung romansa sahabatnya, perasaannya sendiri tetap tersimpan. Sakura berbisik, “Berapa lama lagi aku harus menunggu…?” Setelah itu, kegelapan menyelimuti Sakura dan Konohagakure… Sebagai ninja medis, ia adalah wanita yang menutupi perasaannya sendiri. Sakura menghadapi “ujian” barunya!

 Note: Khusus novel ini, tidak ada judul deskriptif pada setiap chapter. Sebagai tambahan, masing-masing chapter dibagi kedalam beberapa bagian.

 Daftar Isi:
• Prolog
• Chapter 1
   Bagian: ※[]▶▶[]▶▶[] ▶▶[]▶▶[]※
• Chapter 2
   Bagian: ※[]▶▶[]▶▶[]※
• Chapter 3
   Bagian: ※[]▶▶[]▶▶[] ▶▶[]※
• Chapter 4
   Bagian: ※[]▶▶[]▶▶[] ▶▶[]▶▶[]※ 
• Chapter 5
   Bagian: ※[]▶▶[]▶▶[] ▶▶[]▶▶[]※
• Chapter 6
   Bagian: ※[]▶▶[②]▶▶[③]※

Jika nanti novel Sakura Hiden: Thoughts of Love, Riding Upon a Spring Breeze ini terbit di Indonesia, jangan lupa beli aslinya ya, tentunya untuk menghargai mereka yang terlibat dalam pembuatan novel ini.


EmoticonEmoticon