Naruto: Shinobi Collection Shippū Ranbu Apk For Android

Tags


Naruto: Koleksi Shinobi Shippū Ranbu adalah game RPG pertarungan sosial dan pertarungan yang dirilis oleh GREE untuk ponsel.

Gameplay
Naruto: Koleksi Shinobi Shippū Ranbu adalah game gratis yang hanya memungut biaya untuk pembelian barang tertentu, terutama Shinobi Stones (忍 石) yang memiliki berbagai fungsi dalam permainan. Pemain mengumpulkan kartu Shinobi yang bisa digunakan sebagai karakter yang dapat dimainkan untuk digunakan dalam misi yang terpisah dalam bentuk run dan battle dengan berbagai musuh dan kesulitan. Di bagian Run, ninjas terus berjalan maju sambil menghadapi musuh dan mengumpulkan barang. Bagian Pertempuran di akhir misi adalah pertempuran RPG. Beberapa misi mungkin hanya memiliki satu dari dua bagian, bagian Battle menjadi lebih umum.

Selain karakter yang dapat dimainkan, ada kartu Shinobi yang melayani tujuan lain, seperti batu cakra yang memberi lebih banyak poin pengalaman saat diberikan pada karakter, kodok dan ular untuk membangkitkan kekuatan karakter, dan koin Nekobaa yang memberi lebih banyak Ryō saat terjual.

(NARUTO-ナルト-忍コレクション 疾風乱舞, Naruto: Shinobi Korekushon Shippū Ranbu)
Previous Naruto: Shinobi Collection
Release Date
Japanese July 27, 2015

Download Naruto: Shinobi Collection Shippū Ranbu Apk For Android
Size: 44,9 MB


EmoticonEmoticon