Informasi 7 Pedang Legendaris Kirigakure | PROFIL SENJATA NINJA





Sebelumnya saya yakin pasti anda mengenal sebuah kelompok di Dunia Naruto yang bernama "Kiri no Shinobi Gatana Shichi Nin-shu" kan?

Mereka adalah kelompok pendekar pedang yang hebat namun juga dikenal sangat sadis dan ganas.Nah, kali ini saya akan membahas tentang 7 Pedang yang menjadi Senjata Utamanya dengan kemampuan uniknya masing-masing.

1. "Kubikiribōchō"


Kubikiribocho dikenal sebagai pedang pemenggal. Pedang ini menyerupai pisau besar yang biasa digunakan untuk memotong Daging, namun di Dunia Naruto dibuat ke dalam versi Pedang persegi Panjang dengan Lubang di ujung pedang dan juga setengah lingkaran yang memangkas bagian belakang pedang untuk menyergap Target.

Pedang ini memiliki kemampuan ber-Regenerasi jika terkena Darah.
Nah, walau pedang ini patah atau terpotong di bagian tertentu, Pedang ini bisa kembali ke bentuk semula dan ber-Regenerasi layaknya sel hidup hanya jika Pedang ini terkena Darah, karena pedang ini menghisap Zat Besi yang ada pada Darah.

2. "Hiramekarei"

Pedang ini berbentuk menyerupai tubuh Ikan dengan ujung pedang yang lancip dan bagian belakang yang membentuk 2 sirip. Pedang ini mempunyai gagang ganda untuk pegangan.

Dan kemampuan dari pedang ini adalah mampu memperluas jangkauan serangannya dalam sekejap, dengan menggunakan Chakra dari si Pengguna. So, pedang ini bisa dibilang sebagai Media untuk mengubah chakra pengguna menjadi bagian dari pedang ini.

3. "Nuibari"

 

Pedang ini berbentuk jarum tenun dengan kawat sebagai benangnya. Nah, pedang ini memiliki kemampuan dalam kecepatan, pedang ini mampu menusuk dan menembus tubuh beberapa orang dalam sekejap, kemudian kawat yang merupakan bagian dari pedang ini akan menyatukan kumpulan target yang berhasil ditembus oleh Pedang ini.

 

4. "Shibuki"

 

Pedang Shibuki adalah sebuah Pedang Gulungan. Pedang ini memiliki kemampuan Peledak. Dengan media beberapa kertas peledak yang ada pada gulungan pedang ini, tiap gulungannya terbuka, maka Pedang ini bisa meledakkan Target dalam jarak dekat. Dan pedang ini sepertinya memiliki kemampuan ledakan terbatas berdasarkan chakra dari si Penggunanya.

5. "Kabutowari"

 

Kabutowari terdiri dari 2 Pedang, yaitu pedang Kapak yang berfungsi untuk memenggal dan kemudian pedang Tumpul berbentuk seperti Palu yang berfungsi untuk meremukkan dan menghancurkan target yang keras.

6. "Kiba"

 

Pedang Kiba dikenal sebagai Pedang Taring Petir.
Pedang ini berbentuk menyerupai Taring yang bercabang, seperti halnya sambaran Petir.
Dan pedang ini memiliki kemampuan Elemen Petir yang mendukung dalam penggunaannya, Chakra Petir yang mengalir dalam Pedang ini berfungsi untuk menambah Ketajaman dan Akurasi serangan, serta kecepatan. Selain itu, pedang ini juga memiliki kemampuan untuk mengundang Sambaran Petir dari langit agar mengenai Targetnya secara langsung,

7. "Samehada"

Nah, saya yakin pasti anda sudah banyak yang tahu pedang ini kan? :D
Yap, pedang ini menjadi Pedang yang paling dicari diantara 6 pedang lainnya.
Karena selain pedang ini memiliki jiwa dan bisa dikatakan seperti hewan yang menyerupai Pedang, dan Hidup, Pedang ini memiliki kemampuan menyerap Chakra Target. Dan kapasitas tampungan chakranya juga sangat besar. Semakin banyak chakra yang diserap pedang in, maka pedang ini akan semakin besar, dan enaknya lagi, chakra yang ada pada pedang ini juga bisa ditransfer ke penggunanya, sehingga pengguna pedang ini pun akan memiliki Chakra yang sangat besar layaknya seorang Jinchuuriki yang memiliki Chakra Bijuu.


EmoticonEmoticon