Informasi 6 Dimensi Kaguya

Tags


Di Dunia Naruto diketahui Kaguya memiliki 6 Dimensi AKtif yang telah diperlihatkan. Perlu diketahui bahwa Dimensi Kaguya ini adalah wujud pencitraan dari kekuatan Rinne-Sharingan. Kaguya mampu membuat sebuah Dimensi baru dengan Teknik "Bocho-Gudoudama". Dan untuk mengakses Dimensi Kaguya ini juga harus memiliki mata Rinne-Sharingan, atau sebuah Kekuatan Jikkukan Ninjutsu dari Dojutsu, namun tentunya juga membutuhkan Chakra yang sangat banyak, seperti halnya Obito yang mencoba membuka setiap Dimensi Kaguya. Nah, berikut saya akan menjelaskan satu per satu dari ke-6 Dimensi Kaguya.

1.) Dimensi Lava


Pertama kali Kaguya menunjukkan Dimensi Lava, yaitu saat memindah Tim 7 dari medan Pertempuran Perang Dunia Shinobi ke-4 ke DImensi Lava dalam sekejap.

Dimensi Lava Kaguya ini tentunya sangat berbahaya, disamping Suhu Udara yang sangat panas, jika sampai lengah dan terjatuh ke Bawah, maka akan ada Lahar Panas yang siap menelan Korbannya.

2.) Dimensi Es


Kedua Kaguya memindahkan lawannya ke DImensi Es saat sebelum Naruto dan Sasuke menyegelnya. Di Dimensi Es ini suhu Udara sangat Dingin, dengan badai Salju serta balok Es Runcing yang mampu Kaguya kendalikan untuk menyerang lawannya.

3.) Dimensi Padang Pasir


Ketiga Kaguya menunjukkan Dimensi Padang Pasir saat memisahkan Sasuke dari Naruto dan membuangnya ke Dimensi Padang Pasir. Dalam Dimensi ini hanya lautan pasir yang ada dan juga suhu yang sangat tinggi dan panas.

4.) Dimensi Bebatuan

Dimensi Bebatuan diperlihatkan Kaguya saat ia berpindah dan lalu Obito, Sakura dan Naruto mengikutinya. Di Dimensi ini hanya berlatar pada Bebatuan dan juga bukit Batu.

5.) Dimensi Lautan Asam

Saat berusaha mencari Sasuke, Obito secara tak sengaja membuka Dimensi Kaguya yang lain, yaitu Lautan Asam. Walau tidak sampai masuk ke dalam, namun lubang hasil dari Kamui Obito membuat Lautan Asam itu tumpah ke Dimensi nya dan mengenai Rompi Chuunin Sakura. Cairan Asam dari Dimensi tersebut mampu melelehkan benda-benda yang dikenainya.

6.) Dimensi Gravitasi


Saat Sauke berusaha menyerang Kaguya dengan Chidori, Kaguya langsung memindahkan Dimensi tempat mereka berpijak. Dan efek dari Gravitasi yang sangat kuat yang mampu dikendalikan Kaguya, membuat serangan Sasuke gagal karena Sasuke tertarik ke bawah oleh Gravitasi yang kuat. Di Dimensi ini, Kaguya bebas mengatur daya Gravitasi. Dan di dimensi ini, terdapat Piramida-Piramida kecil yang menjadi dasar Dimensi ini.


EmoticonEmoticon